Saya Bahkan Lupa

Rabu, 19 April 2017

| | |
"Cintaaa, IG (media sosial Instagram) kamu udah kayak rumah hantu, banyak sarang laba-laba, gak pernah update"

Hahaha seorang sahabat baik mengingatkan saya kalau saya mempunyai akun media sosial Instagram. Hampir setahun belakangan ini saya memang mengurangi banyak porsi untuk waktu main dimedia sosial, rasanya lumayan damai dan segar saja ketika tidak terlalu candu dengan medsos paling hanya whatsapp karena wa lebih ke personal chat atau twitter ketika saya sedang penasaran berita apa yang sedang hangat. Dan disisi lain yang menjadi alasan paling tepatnya sinyal di tempat saya masih 3G kawan, agak malas juga menunggu putaran loading ketika membuka facebook misalnya yaah cukup memakan banyak waktu.

Baiklah, karena sahabat baik saya menyinggung nyinggung masalah IG saya rasa tak ada salahnya membuka IG sejenak. Apalah IG saya postingannya hanya 2 foto hehe.

Dan tak disangkanya di IG yang saya anggap sepi itu ternyata ada sekitar 5  tag foto dari kawan2 saya. Ada yang tentang informasi Kalimantan, beberapa pesanan design yang telah saya buat, ada yang hanya sekedar iseng foto meme, dan hey.. ada 1 tag yang menarik dari adik tingkat saya.


Setelah membaca tulisan ini saya terdiam sesaat. Rasanya terharu sekali T_T Terima Kasih kembali, Terima Kasih sudah mengingat dengan baik. saya bahkan lupa atas apa yang telah saya lakukan terhadap adik tingkat ini.

Saya jadi teringat beberapa hari yang lalu seorang kawan mengupload status di whatsapp yang berbunyi "Bahwa perempuan itu adalah pengingat yang baik" sepertinya statment itu tidak berlaku untuk saya. Saya lebih banyak lupa, lebih tepatnya saya segera melupakannya.

Berbuat baiklah yang banyak, kemudian segera lupakan. - itu pesan mamak saya sejak saya masih kecil


0 komentar: