Di Ujung Cakrawala

Selasa, 17 Februari 2015

| | |
“Hidupku kini ibarat mengayuh biduk membelah samudera hidup. Selamanya akan naik turun dilamun gelombang dan ditampar badai. Tapi aku tidak akan merengek pada air, pada angin, dan pada tanah. Yang membuat aku kukuh adalah aku tahu kemana tujuan akhirku di ujung cakrawala.” (Rantau 1 Muara - Ahmad Fuadi)

Foto ini diambil pada pekan kedua di bulan oktober 2013 di samping musholla SPR , Surabaya yang belakangnya ada tambak (lupa nama mushollanya, ya Allah ampuni aku, banyak dosa dah kayaknya akhir-akhir ini sering lupa) =.=, \  dua minggu sebelum kepulanganku ke pelaihari di pulau kalimantan. pagi-pagi sebelum liqo di perumahan spr, liqo pukul 07.00. namun pukul 05.30 aku sudah bersepeda kesana dari keputih gang 3, bersepeda sejenak dan berhenti di musholla itu menikmati matahari pagi seorang diri disana, mengagungkan kebesaranNya. karena mungkin saja aku tak kan pernah bisa kesana lagi. suatu tempat di surabaya yang sering aku datangi seorang diri. tak pernah kuceritakan kepada siapapun, hingga sampai detik ini, akhirnya kuceritakan kepadamu kawan. karena malam ini ternyata aku sangat merindukan suasana di tempat itu.
(seragam itu.. seragam YDSF hahahaha XD) 

0 komentar: