Yang Tersisa dari RDK '32 JMMI ITS (Ramadhan Di Kampus)

Jumat, 30 Desember 2011

| | |
Bismillah...

tak terasa sekarang sudah menginjak bulan safar 1433 Hijriah. perasaan baru kemaren Idul adha, baru kemaren idul fitri dan baru kemaren ramadhan,

Ya ramadhan 1432 yang penuh kenangan saat diriku benar-benar ingin mengabdikan diri untuk menuai keberkahan di bulan ini dengan bergabung dalam barisan SC RDK ( panitia ramadhan di kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya)

ada rasa rindu dengan masa-masa itu, masa-masa menjelang magrib dimana jama'ah sudah berbaris rapi untuk menganbil ta'jil. kajian dzuhur yang ramai diisi oleh mahasiswa, karyawan dan dosen ITS. I'tikaf bareng-bareng. Ramadhan ceria dengan lomba cerdas-cermatnya adik2.. wah akankah tahun depan ku temui lagi moment2 seperti ini.

dan yang tersisa sekarang ialah file2 desain poster, spanduk, pin dll yang telah kubuat.. semoga dipertemukan kembali dengan ramadhan 1433. bulan penuh berkah dan ampunan yang selalu dirindukan seluruh umat dan juga alam semesta..

gambar di atas ni sebenarnya mau dibikin desain mug,, tapi ternyata karena banyak yang suka akhirnya jadi "branding" RDK 32 ... ^^














yang dua di atas dan di bawah ini desain tas rdk





trus ni desain2 yang keren dari fsldk



2 komentar:

Immash mengatakan...

InsyaAllah masih ketemu dek.. ^^. jadi pendampingnya adek2 SC ya. :)

yan-latifah.blogspot.com mengatakan...

hekz @o@