Di suatu tempat rahasia

Senin, 03 Juni 2013

| | |
"ajak aku ke lantai 2 malam ini, yan"

haha oke, tempat itu memang tempat spesial walau hanya berukuran 3 m x 1 m tapi kau bisa melihat langit malam dengan jelas tanpa adanya penghalang, menggoda usil orang-orang yang berlalu lalang di bawahnya yang memang sebuah pertigaan gg sempit. aku sering menceritakan tempat itu kepada sahabatku yang selama ini sudah 4 tahun menemani di Kota rantau ini. dan malam ini tiba-tiba saja dia ingin berkunjung kesana.

4 jam bercengkrama bercerita kejadian demi kejadian konyol yang kita alami bersama, merangkai lagi puzzle teka-teki potongan pelik kehidupan yang berhasil kita pecahkan tanpa terduga. hingga akhirnya lagi-lagi tanpa sadar aku melontarkan kata-kata yang persis 4 tahun lalu juga ku lontarkan kepada sahabatku ketika masih kelas 3 SMA tepat pada saat melihat langit malam dari sudut balkon asrama..

"pernah gak terbayang dua atau tiga tahun lagi kau akan berada dimana? melihat langit dengan siapa? dan kau telah menjadi apa? apa saja yang telah terjadi"

"ehh, ini adalah kata-kata 4 tahun silam yang juga kutanyakan dengan seorang kawan diasrama, entah lah aku selalu penasaran dengan masa depan dan dua-tiga tahun kedepan aku selalu tak sabar untuk bercerita dengan orang yang aku tanya tadi "

 Aku menunggumu,
Di suatu tempat rahasia
Yang disebut masa depan
Untuk kembali bercengkrama
Memutar ulang kisah kita selama disini 

  

0 komentar: