Antara Harapan dan Garis Takdir

Sabtu, 05 April 2014

| | |
*ini adalah karangan singkat dan spontan terilhami dari kisahnya mereka, mereka, mereka dan mereka, atau kisahmu, atau mungkin kisahku #Entahlah... nyahahaha~~sebenarnya kalau urasan beginian ane pribadi sih woles saja gan, :) #Usah kau ragu dengan janji Rabb mu...

Antara harapan dan garis takdir, Aku takut membangun harapan terlalu tinggi untuk menjadi teman menggapai RidhoNya bersamamu. Takut harapan yang telah menjulang tinggi itu nantinya akan roboh seketika oleh garis takdir. Dan akupun takut harapan demi harapan ini akan mengurangi keberkahanNya dalam kehidupanku selanjutnya. Biarlah hati ini mengikhlaskan apa yang sudah menjadi suratan takdir. Karena RidhoNya lah yang lebih aku harapkan dan aku cintai.


#njiiir.. mbk, mau dong ane telpon2an gitu sampe nangis, sambil cuci mata nih, mata ane dah kotor banget

==" nt beda operator sih, males dh jadinya

#mbk, ada nasyid yang pas banget nih TASHIRU - Maaf Tuk Berpisah

nyahaha~~~~

0 komentar: