ayah : Aku merindukanmu

Senin, 15 Juli 2013

| | |

ayah, aku merindukanmu
aku kan segera pulang ayah..
tentang mimpi kita bersama..

ayah, aku merindukamu
ayah, maaf kan aku yang selalu merepotkanmu
uang pensiunmu untuk adik-adik saja ayah
mereka lebih membutuhkan
aku kan segera pulang
aku kan segera pulang
aku kan segera pulang

ayah, aku merindukanmu
tentang mimpi kita
membangun usaha bersama
tentang mimpi kita 
agar meraih berkah hingga usia senja
tunggulah aku ayah
tunggu aku
aku kan segera pulang

======================
Dari Uqbah bin Amir r.a., Rasulullah s.a.w. bersabda: "Barangsiapa diantara kalian mempunyai tiga orang anak gadis lalu ia sabar merawatnya, memberi makan, memberi minum dan pakian dari jerih payahnya, maka mereka kan menjadi pelindung dari api di hari kiamat" (H.R. Abnu Majah).

Dari Abu Harairah r.a. Rasulullah s.a.w. bersabda ""Barangsiapa diantara kalian mempunyai tiga orang anak gadis lalu ia sabar merawatnya dalam keadaan susah dan senang, maka Allah akan memasukkan dia sorga berkat kasih sayang orang itu kepada ketiganya", lalu seseorang bertanya:"Bagaimana dengan dua wahai Rasulullah?", beliau menjawab "Demikian juga dengan dua", lalu orang itu bertanya lagi: "Bagaimana dengan satu wahai Rasulullah?" beliau menjawab "Demikian juga dengan satu" (H.R. Ahmad)
=========================
Semoga bisa menjadi pelindung mereka di hari kiamat kelak 


0 komentar: